Rabu, 20 Desember 2017

Cara mudah menjadikan Flashdisk sebagai RAM tambahan pada Komputer 2018

Helo gaeeesssssssss, kali ini saya akan membagikan tutorial Cara mudah menjadikan Flashdisk sebagai RAM tambahan pada Komputer. Jika anda mempunya RAM kecil dan ingin menambah RAM tetapi belum ada biaya untuk membeli ram yang cocok dengan komputer anda. tetapi anda bisa mencari cara alternatif untuk hal ini. di sini saya akan memberikan Tips Cara mudah menjadikan Flashdisk sebagai RAM tambahan pada Komputer.



oke gaes tanpa basa-basi lagi langsung saja ke Tutorial yang sudah saya susun beserta gambar agar dapat lebih mudah di mengerti.

Step 1: Siapkan Flashdisk yang mau di bikin RAM External
            *RAM Alternatif ini hanya dapat membuat RAM External maximal 4GB, jadi saya sarankan memakai Flashdisk yang lebih dari 2GB dan tidak lebih dari 8GB. 1 Flashdisk saja sudah cukup!.




Step 2: Kemudian pasangkan Flashdisk di Komputer>Masuk Computter yang ada di desktop






Step 3: Pilih Disk Flashdisk dan klik kanan>properties 




Step 4: Setelah anda masuk ke properties pilih kolom ReadyBoost yang berjejeran di atas selanjutnya PERHATIKAN GAMBAR!!!





 Selamat proses penambahan RAM dengan FlashDisk berhasil!, hehe lmayan kan RAM nya di tambahin 3GB.
                 *Jangan cabut Flashdisk Jikalau masih ingin menggunakan RAM Eksternal.
Semoga artikel ini berguna dan dapat membantu ~Terimakasih~


Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com