Kamis, 21 Desember 2017

Cara bermain semua Game Android di PC terbaru 2018

Heellloooo gaeeesss, kali ini gw bakal share Cara bermain semua Game Android di PC terbaru 2017. bagi kalian yang ingin bermain Game android tetapi kalian hanya mempunyai pc atau kalian ingin bermain game android di pc seperti game MOBA yang lagi tren saat ini yaitu Mobile legend agar lebih leluasa dalam bermain apa pun alasan nya Saya sudah menyiapkan tutorial agar anda dapat bermain Game android di pc.


Memang saya kalo lagi Bermain Mobile Legend tuh enakan di pc, nah di sini saya kan kasih tutorial dan app nya. di sini saya akan menggunakan Nox App Player Versi 6.0.1.1. tanpa basa-basi lagi sekarang kita akan lanjut ke bagian tutorial yang sudah saya susun dan di lengkapi gambar agar mudah di mengerti.

Step 1: Download Nox App Player Versi 6.0.1.1
               *Kenapa saya menggunakan Nox App Player Versi 6.0.1.1? karena menurut saya, dari semua Android Emulator yang saya Coba, Nox App Player yang paling nyaman buat saya dan juga untuk menyetel pengaturan di Nox App Player sangat lah mudah dan Nox  App Player Versi 6.0.1.1 sudah mensupport Game-Game terbaru Saat ini dan tetu saja Software ini 100% GRATIS!!. Download link nya di bawah↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

                                  Download Nox App Player 6.0.1.1 untuk Windows nya Di Sini!!!
                                  Download Nox App Player Versi 6.0.1.1 untuk MAC nya di sini!!!

Step 2: Install Nox Player seperti biasa>Jalankan Nox App Player.




Step 3: taaaraaaaa!!, sekarang anda anda telah berhasil menginstall Nox App Player.




Step 4: Jika anda ingin menyetel Nox App Player Klik Roda bergigi di pojok kanan Atas. PERHATIKAAN GAMBAR!!!




Step 5: ini Setelan yang ada di Nox Player saya
                *ini Setelan yang saya Rekomendasikan karena paling ringan menurut saya.




 Dan itulah Tutorial Cara bermain semua Game Android di PC terbaru 2017. semoga aplikasi ini dapat berguna dan dapat membantu bagi anda. ~Terimakasih~













Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com