Sabtu, 23 Desember 2017

Cara membuka situs yang di blokir tanpa Aplikasi 2018

Hello gaeess, sekarang saya mau kasih tips Cara membuka situs yang di blokir tanpa Aplikasi 2017. Nah gaees bagi kalian yang ingin membuka sebuah situs tetapi di blokir sama pemerintah atau penyedia layanan yang sedang anda pakai seperti Telkomsel, Tri (3) dll. Saya mempunya solusi untuk anda Cekiiidooott.



Metode yang akan kita pakai kali ini adalah metode VPN Online. apa sih itu VPN? berikut pengertian dari VPN. VPN adalah singkatan dari "Virtual Private Network", merupakan suatu koneksi antara jaringan dengan jaringan yang lain secara pribadi melalui jaringan internet (Publik). Nah nanti vpn ini gaes yang akan merubah code ip suatu negara ke negara yang lain.

Dan jika kalian bertanya seperti ini "Kenapa sih ini pemerintah sama penyedia layanan internet di Indonesia pake blokir-blokir segala? orang udah kebelet juga >.<!!" Nah di sini saya akan memberi sedikit Penjelasan. Alasan mereka melakukan ini agar anak-anak di bawah umur yang sedang surving di internet dapat sedikit terproteksi dari video-video yang tidak seharus nya mereka tonton gaees sudah pasti hal ini sangat merugikan dan jika hal ini terjadi dapat merusak moral para tunas bangsa yang masih dalam Tahap Pertumbuhan. nah hanya itu yang bisa saya gambarkan hehehe. sekarang saya akan menshare beberapa Website yang menyediakan layanan VPN online.


Step 1: di sini anda hanya memerlukan koneksi internet dan browser tentunya.
     *Ada beberapa website penyedia layanan VPN online diantaranya:


-Hide.me
-Newipnow
-Blewpass
-Proxify
-Anonymouse
-Ninjacloak
-Kproxy
-4Freeproxy
-Webevader
-Unblockit
-Hide.me
-Hidemyass


      *Cara penggunaan nya ada di masing-masing website

Nah sekarang tinggal terserah anda akan menggunakan penyedia layanan yang mana, tetapi saya merekomendasikan Hide.me karena jaringan nya stabil dan mudah di pakai intinya sih gk ribet-ribet amat, hhehe.

Nah sekian dari tutorial saya tentang Cara membuka situs yang di blokir di tanpa Aplikasi 2017. dan jika kalian masih bingung, kalian bisa berikan komentar di bawah, saya dengan senang hati membantu. dan jika anda tertarik dengan postingan saya, follow Google+ dan follow Ez-troubleshoot di Facebook!!. saya selagi penulis menyampaikan ~Terimakaasih~.

   
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com