Kamis, 21 Desember 2017

Cara mengatasi Smartphone yang mulai Lagg atau Lemot 2018

Hello gaeesssssss, kali ini gw mau share Tips Cara mengatasi Smartphone yang mulai Lagg atau Lemot. nah bagi kalian yang merasa Hp nya lemot karena terlalu banyak RAM yang terpakai, saya mempunyai sebuah Tips yang ampuh untuk mengurangi Lagg pada Smartphone. Cara mengatasi Smartphone yang mulai Lagg atau Lemot.


Sebenarnya ada beberapa penyebab smartphone menjadi lagg ntah itu karena banyak aplikasi yang berjalan atau Full nya memory RAM dll. Tetapi kasus yang sering saya temukan adalah penumpukan Data di dalam Cache, apa sih itu cache? Cache berfungsi sebagai tempat penyimpanan sementara untuk data atau instruksi yang di perlukan oleh procesor. nah sekarang udah ngerti kan apa itu cache? nah sekarang kita lanjut ke bagian Tutorial yang sudah saya susun dan di lengkapi gambar agar mudah di mengerti.

Step 1: Buka android kalian Pergi ke Pengaturan.
               *Disini saya menggunakan HP saya sendiri untuk membuat Tutorial.



Step 2: Masuk ke Pengaturan dan cari/pilih Penyimpanan.





Step 3: Setelah masuk penyimpanan tekan Data dalam cache seperti di gambar.





Nah coba perhatikan gambar di atas dan liat Data dalam cache yang ada di Smartphone saya dan coba perhatikan lagi ukuran Data dalam cache yang ada di dalam Smartphone saya, sangat besar bukan? apa lagi jika anda mempunyai Smartphone dengan RAM berukuran 1GB, bukan nya hal ini sanngat menggangu dan dapat menyebabkan lagg dan lemot yang sangat parah. sekian dari tutorial saya semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat membantu. ~Terimaksih~.




Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com