Senin, 18 Desember 2017

Cara menghapus Iklan-iklan yang bermunculan di Smartphone 2018

Hallo gaaeess, kali ini saya akan menshare Cara menghapus Iklan-iklan yang bermunculan di Smartphone. pernah tidak kalian mendapati hp kalian bermunculan iklan yang begitu banyak di layar?, tentu saja itu hal yang sangat menyebalkan dan sangat menganggu. Jika kalian sedang mengalami masalah ini tidak usah panik karena saya akan membantu anda untuk menyelesaikan nya.



























Saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang masalah ini. jika Hp anda banyak bermunculan Iklan-Iklan berarti hp anda terinfeksi Malware jenis Adware. pengertian Adware adalah software iklan yang di masukan secara tersembunyi oleh pembuat program dengan kemampuan untuk memutar, menampilkan atau mengunduh secara otomatis tanpa di ketahui penggunanya. jadi udah tau kan gaes gimana malware tersebut menyusup kedalam sistem Hp Anda. Nah langsung saja ke Tutorial yang sudah saya susun beserta gambar biar agan-agan lebih memahami.


Step 1: Download Aplikasi Malwarebytes di Playstore.
"Saya merekomendasikan aplikasi ini karena aplikasi ini work 100% di hp saya"


Step 2: Masuk ke Aplikasi Malwarebytes, dan lakukan beberapa pengecekan yang di minta oleh Malwarebytes.



Step 3: Lakukan Scan penuh secara menyeluruh.




Step 4: Tunggu sampe scan sudah 100% dan di jamin Adware yang bersarang di dalam Smartphone anda akan Hilang 100%.




sangat gampang kan? kalo boleh saya saranin jangan mendownload aplikasi dari sumber yang tidak terpercaya, biar tidak di rasukin malware :D. moga info ini bermanfaat dan dapat membantu, jika kalian masih kurang mengerti dengan tutorial yang saya kasih, sertakan komen di bawah pasti saya akan bantu koq :v. sekian dari saya. Terimaksih




Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com