Selasa, 19 Desember 2017

Cara mengurangi pemakaian Ram pada windows 7 2018

Helooo gaaesssss, kali ini saya akan memberikan tutorial tentang Cara mengurangi pemakaian Ram pada windows 7. Bagi kalian yang sering bermain game berat tetapi spesifikasi komputer nya low- end dan sering mengalami Lag, lemot dll, ketika ssedang bermain game kemungkinan besar itu di sebabkan oleh kartu Grafis yang standar (VGA) atau memory sementara (RAM) yang kecil. tetapi jangan bersedih dulu kali ini  saya akan memberikan solusi Cara mengurangi pemakaian Ram pada windows 7.




Sebelum kita masuk ke tutorial alangkah baik nya kita mengetahui apa itu Ram dan cara kerjanya. Ram (Random Acces Memory) adalah sebuah peerangkat keras yang menyimpan data instruksi program yang akan dan sudah di eksekusi oleh processor. Penyimpanan RAM bersifat sementara , ini artinya setelah koputer dimatikan, Ram akan di kosongkan lalu akan di isi data baru yang di perlukan saat komputer di hidupkan dan di pergunakan. nah sekarang sudah tau kan apa itu Ram?. oke tanpa basa-basi lagi kita lanjut ke tutorial yang sudah saya susun beserta gambar agar mudah di mengerti.


Step 1: Tekantombol/klik windows cari Komputer, klik kanan di Komputer dan pilih properties




Step 2: Sekarang anda sudah berada di System sekarang klik Advanced System settings di sebelah kiri atas.




Step 3: Sekarang anda sudah masuk di System Properties dan Klik Settings di kolom Performance




Step 4: Sekarang anda sudah masuk di Performance option. dan pilih/klik Adjust For best performance dan klik apply
        *ingat jika anda memilih adjust for best performance akan berdampak pada visual effect di komputer yang kamu miliki tetapi akan mengurangi pemakaian RAM.





Step 5: Ini perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan Adjust for best performance. memang tips ini akan mengorbankan visual effect anda tetapi akan mengurangi pemakaian pada RAM, tetapi semua tergantung anda.

*Sebelum


*Sesudah





Nah itulah Cara mengurangi Pemakaian RAM pada Windows 7. memang sih akan mengorbankan vissual effect tetapi juga dapat mengurangi pemakaian RAM pada komputer. dan Cara ini sangat berhasil mengurangi lemot pada game ataupun pada pemakaian komputer itu sendiri. Semoga postingan saya ini dapat membantu dan berguna. ekian dari saya, ~Terimaksih~







Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com